Translate

Jumat, 24 Agustus 2012

Testimoni Tour de Java Raw DiamondS Foundation


Laurentia Mona Aprilia

hi Leo,
saya Mona,dulu ikut diskusi kesehatan Tiongkok dan Latihan Senyuman Bayi bersama Leo di Gama Resto Semarang.

saya cuma mau mengucapkan banyak terimakasih,krn dlm wktu yg singkat di gama resto itu mengubah hdp saya,
saya skrg mulai blajar mlakukn hal2 kecil spti yg Leo pnh blg; mmbuang sampah,memasukkan kursi saat di rmh makan,dan hal2 kcil yg bisa "menambah rekening kebaikan"

saya slalu mncritakan apa yg dsampaikan Leo kepada siapapun yg saya temui,tntg kasih,kerendahan hati,dan bahkan hal - hal yg mnyangkut kesehatan

hal2 yg Leo paparkan saat itu bnr2 melekat di ingatan saya
sekali lg terima ksh..

oya saya jg rajin mmbaca blog Leo yg rawdiamondfoundation,isinya sungguh bmanfaat..
lain kali bila ada kesempatan,saya ingin mengikuti diskusi bsama Leo lg

maaf bila tllu panjang^^
keep in touch~



Tanggapan: Salam hangat sahabat.Terimakasih banyak atas kesediannya mengaplikasikan, mensharingkan hal yang sekiranya bermanfaat bagi diri pribadi dan sesama =)
Ya, memang demikian, bila dipraktekkan secara perlahan pengetahuan akan menjadi semakin luas....pengetahuan yang luas, dibarengi kerendahan hati dan dibaluri kasih, adalah...kebijaksanaan.
Semoga senantiasa bijak, berbahagia.
Be Healthy, Be Wise, Be Happy^^
by Facebook Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar