Translate

Selasa, 31 Juli 2012

Aku Tidak Berbakat...., STOP! =)

Ada teman yang mengeluh tentang ketiadaan bakatnya...karena tidak ada hal yang dkerjakan dapat berhasil dengan baik...

Jawab:

Kawan,
Bakat itu diciptakan oleh kesetiaan dan totalitas kita dalam menyelesaikan, bro =)

Bakat bukan tongkat ajaib penyelesai tugas kita, penggembelngan hidup yang "menciptakan" bakat =)
Semangat^^d


=====================================================
=
Saya berbakat?
TIdak!

Saya menyatakan bisa memainkan 14 macam alat musik adalah untuk "menyombongkan diri"?
Tidak!

Saya menunjukkan kemampuan bermain musik yang belum sebenrapa, menunjukkan jumlah alat musik yang dapat dimainkan, adalah murni untuk MEMOTIVASI kawan2 sekalian, saya adalah orang yang dikatakan TIDAK BERBAKAT MUSIK sejak SD, artinya, SEMUA bisa asal mau BELAJAR =)

Semangat!
by Facebook Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar