Translate

Selasa, 31 Juli 2012

Kumpulan Status bersama Andri

Dari dulu brusaha mnemukan sesuatu yg sejati dlm diri ini.. Smakin digali smakin merasuk dan aq mnemukan "Dia"..
Hal lucu yg sgt konyol adlah ketika aq brsama "Dia" mncari sesuatu itu.. Dan trnyata yg dicari itu adlah "Dia"..
"Dia" mncari "Dia", pntas susah ktemu td..
Hahahahaha#


=============================================


"Saya melatih diri dengan hanya berusaha menyeimbangkan sikap sehari2, contohnya, ketika melihat wanita cantik, melirik dan tertarik...lalu tersadar, mengapa yang "jelek" saya cueki? ga boleh dong, jadi, saya seimbangkan dengan meningkatkan perhatian bagi yang kurang menarik, dan tidak terlalu berlebihan tertarik pada yang cantik"

Praktek yang unik, kawan, haha


=============================================


"Sebenarnya, cara menyucikan seiap manusia itu mudah bah....Tuhan dalam setiap diri, tarik keluar, suci deh =D"

hahahaahahaha
*joke ala spiritualis


==============================================


"indigo, kristal, rainbow, saya tidak terbiasa berhenti pada istilah itu karena cenderung mengarah pada makanan ke-aku-an, saya lebih terbiasa menyebut mereka... "pengemban tugas"




Statement by Andri Stamford
by Facebook Comment

1 komentar:

  1. jadi intinya kita gak boleh memilih sesuatu hal yang terlalu berlebihan gt ya...
    kita harus menyeimbangkan sesuatu yang kita pandang baik buruknya tapi dari sisi lain kita harus manyadari bahwa semua itu kita harus mengalah tapi bukan berarti karena kita kalah tapi kita bisa menyadari semuanya hanya kita di uji.
    maaf klo salah...
    :D

    BalasHapus