Translate

Selasa, 19 Juni 2012

Apa itu Indigo?


Indigo adalah “anak-anak” yang terlahir dengan aura berwarna nila yang merupakan manifestasi dari tingginya aktivitas cakra mata ketiga (ajna) dibandingkan manusia pada umumnya. Para pembawa misi, lahir dengan motivasi pencapaian tujuan yang kuat tanpa melukai sesama. Secara sederhana, ada 4 kategori utama indigo:
1.       
  1. 1. Indigo Sains

Ialah anak-anak indigo yang terlahir dengan ketertarikan dan “bakat” luar biasa pada bidang sains, anak-anak dengan pencapaian pemahaman pengetahuan sains dengan tingkat yang cukup “super” dibanding masyarakat umumnya.

  1. 2.       Indigo Seni

Penjelasan sama dengan sains, hanya saja di bidang seni.

  1. 3.       Indigo supranatural

a.       Humanis
Berkemampuan menyembuhkan, mampu melihat menembus organ tubuh, sensitif terhadap medan energi tubuh dan alam (aura), mampu mengetahui pikiran orang lain.

b.      Naturalis
Berkemampuan memahami sifat unsur-unsur alam, sehingga mampu mendengar getaran “keinginan” unsur alam, mampu “mengendalikan” unsur, pada tingkat mahir mampu berjalan di atas air, di udara, menembus benda padat. Fenomena alam.

c.       Interdimesional
Berkemampuan melampaui ruang dan waktu (secara astral), melihat makhluk hidup dari dimensi lain, sensitif terhadap gelombang elektromagnet.

  1. 4.       Indigo spiritual

Berkonsentrasi pada pemahaman akan identitas diri yang sebenarnya, komunikasi dengan Yang Kuasa, pemahaman akan hukum kebenaran yang mendasari segala fenomena.
Spiritualitas para indigo dipahami sebagai spiritualitas aplikatif, berkonsentrasi pada fungsi dan tujuan, mendalami makna daripada teoritis semata.
by Facebook Comment

1 komentar: