Translate

Minggu, 10 Juni 2012

Okultisme


Kartu tarot, boneka voodo, janganlah dianggap mainan, kawan2..
Itu berkekuatan, biarlah kita menjaga diri pada jalan cahaya, jangan main2 dengan kuasa selain Yang Kuasa..

Khawatir tapi ga bisa melarang dengan strict.
Alasan yang dibisikkan "mereka" terlalu banyak kepada pemakainya..
===================================================

 "Mainan" boneka Voodoo


Voodoo online

Dalam barang2 yang berkaitan dengan mistik, ada yang disebut dengan "roh media".ini adalah roh2 yang menempeli benda2 BERSIMBOL mistik sekalipun itu mainan..
Cara kerja kartu tarot, roh media di dalam kartu, akan mengambil energi hidup si pembaca dan yang dibaca (misalnya: 5poin dan 5poin) , roh tersebut mengonsumsi 8 poin dan 2 poin digunakan untuk mengerahkan kemampuannya membacakan masa depan atau masalah si penanya.
Energi hidup yang dimaksud, akan memengaruhi kesehatan dan usia manusia..sehingga orang akan menjadi semakin lemah, dapat saja kurang darah, dan usianya akan semakin diperpendek tanpa ia sadari.
Masalah tidak berhenti hanya sampai di sana. Roh2 media itu sangat pintar, IQnya melebihi manusia, sehingga sangat pandai menyebabkan manusia ketagihan pada mereka. Beberapa cara yang mereka tempuh adalah:
  1. Jawaban yang tepat, membuat orang percaya pada kemampuannya, ini udah biasa dilakukan, roh2 media, punya kemampuan membaca "data" kehidupan kita yang tersimpan dalam gelombang otak. 
  2. Jawaban bersambung: datang lain kali, belum waktunya diberitahu, menguber rasa penasaran
  3. Penyisipan gelombang: mereka menyisipkan kesadaran mereka dalam otak manusia, sehingga setiap ada masalah yang pertama diingat adlah para roh media itu.
  4. berbagai alasan pembenaran: hanya sekali-sekali, tidak memercayai hasil ramalan 100%. Hei, kawan2....ketahuilah, para roh media, tujuan mereka hanya membuatmu kontak dengan alat2 mistik mereka, dan, mereka sudah dapat mencuri energi hidupmu.
  5. Memberi berbagai jimat atau bahkan hanya berupa stiker, yang telah mereka tempeli, sebagai "kenang2an" dari sang pelaksana.
  6. Jasa online atau via telepon, banyak dalam bentuk game dan dikemas dalam bentuk modern, sama saja, fokus para roh media hanya bagaimana mendapat energi hidup manusia yang menjadi makanan lezat mereka.
Bila anda telah mengetahui informasi ini, sebarlah bila ini berguna, namun, TOLONG jangan menghujat para praktisi...kasihan mereka, kebnyakan dari mereka, mengira Tarot adlah sesuatu yang "mainan" saja, atau berkaitan dengan intuisi pribadi mereka saja, mereka didasari ketidaktahuan terhadap bahaya laten di dalam barang2 okultisme..
Beritahukanlah dengan kerendahan hati, jangan menghujat, jangan kasar ya..bukankah bila kita salah, kita juga berharap dinasihati dengan lembut?^^

Oh ya, ada juga, boneka voodo yang dijadikan gantungan kunci, jujur saja, roh2 media ini tersebar dimanapun, dan mereka semua terkoneksi. Sehingga, bila ada benda yang mereka kenali bentuknya, walau tidak diisi oleh dukun apapun, mereka akan menganggap itu rumah mereka dan,,,,menghisap energi yang memiliknya.
Biarlah kita dekat hanya pada cahaya Yang Kuasa, kembalilah pada ajaran agama kita masing2. Sip, kawan?^^
Salam kasih.



Salam hangat^^
Bila ada pertanyaan, silakan hubungi kami di:
Raw DiamondS Foundation

SSBS
Semoga Semua Berbahagia Senantiasa
-saya tidak memiliki kalimat ini, silakan share sebebas-bebasnya apabila bermanfaat, kawan-
https://www.facebook.com/LeopratamaLimas
by Facebook Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar